Beriklan di Youtube

Mencapai audiens Anda hari ini melibatkan satu lagi cara khusus.
YouTube merupakan media sosial yang sering dilihat oleh pengguna saat ini, dan beriklan di YouTube merupakan cara yang ampuh dalam menampilkan video marketing Anda kepada para pengunjung platform ini. YouTube menarik jumlah traffic yang sangat besar dan terus meningkat. Hal ini menyediakan peluang bagi jasa pasang iklan di YouTube untuk mendongkrak strategi pemasaran online bisnis Anda.
Mari bekerja sama!
Cara kerja iklan YouTube
Iklan video ditampilkan di YouTube dan pada platform mitra Google lainnya
Dengan lebih dari 1 miliar pengguna, tersedia dalam 60+ bahasa dalam lebih dari 70 negara, YouTube menawarkan platform yang sempurna untuk menyajikan konten Anda kepada penonton di seluruh dunia. Ini sangat tepat bagi Anda yang memikirkan untuk menjalani strategi video marketing.
Selain itu, Google Display Network tak tertandingi dalam jarak jangkauan para audiens. Hingga 90% pengguna Internet dapat dijangkau melalui 2 juta situs dan aplikasi.

Mencapai pasar yang tepat dengan jasa pasang iklan YouTube
Dengan memposisikan iklan video Anda di YouTube dan Google Display Network, Anda dapat beriklan kepada konsumen yang relevan.
Dengan beragam metode penargetan yang tersedia untuk Anda, seperti grup demografis, minat, penempatan, dan daftar remarketing, Anda dapat menjangkau audiens yang khusus, berdasarkan siapa mereka, apa yang mereka minati, dan konten yang mereka sukai.
Jenis-jenis Iklan YouTube

Iklan in-stream
Iklan video yang ditampilkan sebelum, selama atau setelah video di YouTube. Audiens dapat melewati iklan setelah 5 detik.

Iklan non-skip
Seperti iklan in-stream, namun audiens tidak dapat melewati iklan tersebut, dengan syarat iklan video tidak melebihi 15 detik.

Iklan discovery thumbnail
Iklan discovery thumbnail mengiklankan konten Anda, yang bermuncul di sebelah hasil pencarian YouTube, di sebelah bagian video terkait, dan dalam aplikasi YouTube di seluler.

Iklan Bumper
Iklan bumper dibatasi hingga 6 detik atau lebih pendek yang diputar sebelum, selama atau setelah video lain tanpa pemirsa memiliki pilihan untuk melompati mereka. Iklan ini akan muncul di YouTube dan situs mitra Google.

Iklan outstream
Iklan outstream ditampilkan secara eksklusif dalam perangkat seluler (phone dan tablet) di situs mitra YouTube dan dalam aplikasi itu sendiri.