Pedoman Merek Visual

Ketika ilustrasi, font dan logo sudah dipersiapkan, membuat sebuah iklan atau desain cetak untuk bisnis Anda semakin mudah.
Brand Guideline menetapkan standar bagi penggunaan dan penerapan elemen visual utama merek Anda, contohnya font (typeface), warna dan logo. Pedoman ini memberikan instruksi terperinci tentang cara yang tepat untuk mengekspresikan merek Anda secara visual. StAndar ini menjadi pedoman bagi pengelola media sosial, desainer grafis, dan penyedia layanan pihak ketiga seperti perusahaan periklanan.
Mari bekerja sama!
Mengapa saya membutuhkan panduan gaya?
Bangun kepercayaan dengan klien Anda melalui pesan visual merek yang konsisten
Sebelum memulai proyek pemasaran digital, kami selalu meminta pedoman merek atau Brand Guideline. Ini untuk memastikan bahwa kami dapat menyajikan pesan visual merek yang konsisten. Dengan memiliki dokumen ini, Anda dapat memberi penjelasan secara mudah mengenai font, warna, nada dan pesan utama yang tepat bagi merek Anda.
Citra merek yang sukses bergantung pada konsistensi pesan visual merek.

Apa yang harus dimasukkan?
Elemen inti dari Brand Guidelines Anda harus mencakup yang berikut:
Tergantung pada jenis bisnis Anda dan jenis penyiaran yang akan Anda gunakan, berikut ini adalah berbagai unsur-unsur yang harus diperjelaskan dalam Brand Guideline Anda:
- Pengenalan singkat dan pernyataan merek
- Logo (termasuk stacked dan non-stacked)
- Variasi Logo
- Warna
- Tipografi (font)
- Elemen visual
- Alat tulis
- Presentasi
- Iklan luar ruangan
- Promosi online
- Pakaian
- Foto
Mengapa Island Media
Pengalaman Internasional
Native English
Pengalaman Industri
Transparansi
discover other services
Blogs tentang Branding
Mengenali Jasa Iklan PPC atau Pay per Click
Juni 12, 2020
Ketika ingin memperkenalkan bisnis Anda serta produk-produk yang Anda jual kepada masyarakat awam, cara yang paling ampuh adalah beriklan. Anda